21 Juli 2009

KUTA BALI



Sore Hari di Pantai Kuta

Kuta Bali, mungkin ada beberapa dari kalian yang pernah mendengar atau bahkan pernah pergi mengunjungi tempat ini pada waktu liburan....... Paitai Kuta memang menjadi salah satu idaman bagi sebagian orang untuk tempat tujuan berlibur, Turis lokal maupun mancanegara banyak berkeliaran di pantai ini jika musim libur tiba.

Surfing..! MAU ??

Pantai yang asli, Debur ombak yang berlarian ke bibir pantai, halusnya pasir putih yang menyentuh telapak kaki dan yang paling heboh lagi pemandangan di seputaran pantai "Ehm..ehm..ehm" banyak bule-bule yang berjemur diterik sinar matahari bali yang (maaf) tanpa mengenakan pakaian yang "layak" atau bahkan "tanpa" pakaian. Weh weh weh.... Memang bisa bikin mata ga "kedip-kedip", nah ada tips neh buat yang mo liat tapi agak malu kalo ketauan ngintip heheh .... kamu bisa beli kacamata "Cengdem" alias Goceng Adem hehehe... yang banyak dijual di pantai kuta.



Kalo dah cape jalan-jalan di pantai, nyebrang jalan dech..truz cari makan.....saya sarankan buat beli makanan cepat saji kayak donat, roti ato mo nasi campur juga ada !!

Nah kalo Ke Bali ga bawa oleh-oleh kan sayang tuch.....ada neh tempat yang oke n istimewa banget buat beli oleh oleh bali.....salah satunya saya Recomend buat kamoe beli baju kaos di "JOGER".



Jangan kaget kalo kamu harus ngantri n desak - desakan buat dapetin satu lembar kaos JOGER. soalne ini kaos "kagak dijual diluar KUTA BALI". so Eksklusif banget khan....!!!



nah buat kamu yang udah pernah beli n mo punya koleksi baru tapi belum sempet ke KUTA BALI,...saya bantu dech buat dapetin kaos JOGER nya....N buat kamu yang belum pernah ke Kuta Bali jangan ragu-ragu dijamin Kaos nya "ASLI ".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar